/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Setelah dilakukanya pencarian selama 2 hari , perasonil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan bekerjasama dengan BNPP Tanjungbalai, pihak Polsek Mandoge, pihak Koramil Mandoge serta dibantu masyarakat sekitar menemukan 1 jenazah korban hanyut atas nama Nazar Aulia Putra (15) warga Dusun X Desa Sei Kipas Kecamatan Bandar Pasir Mandoge sekira pukul 13.00 Wib. Demikian di sampaikan Plt Kepala BPBD Asahan, Khaidir Sinaga AP, Selasa (11/2/2020). 

Masih kata Khaidir, sebelumnya pihaknya memperoleh laporan bahwa pada hari Minggu (9/2/2020) ada 2 korban hanyut di aliran sungai silau sekitar titik lokasi Dusun X Desa Sei Kopas Kecamatan BP Mandoge atas nama Nazar Aulia Putra (15) warga Dusun X Desa Sei Kopas Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dan Efendi Rambe (16) warga yang sama.

Lanjit Khaidir melaporkan bahwa setelah memperoleh laporan, pihak kita bersama tim melakukan pencarian ke titik lokasi , hingga pencarian dihari ke 2 alhamdulillah 1 korban berhasil ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia dan tersangkut di antara kayu serta bebatuan dipinggir sungai pada radius lebih kurang 1 KM dari titik awal korban dilaporkan jatuh. 

" 1 korban hanyut atas nama Nazar Aulia Putra telah ditemukan sementara 1 korban lagi atas nama Efendi Rambe belum juga di ketemukan namun pencarian akan dilanjutkan esok hari (Rabu 12/22020)," ujar Khaidir.

Khaidir menambahakan bahwa beberapa kendala/hambatan yang dirasakan tim pencari gabungan adalah kondisi medan yang terjal serta arus sungai yang deras menyulitkan proses pencarian dan evakuasi korban.(DS)


Post a Comment

Disqus