Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com -  Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunte didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj Rosmanidar  menghadiri kegiatan Operasi Katarak yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, Kamis (13/02/2020)

Operasi Katarak ini diikuti 40 peserta Lanjut Usia (Lansia) dari berbagai daerah. Untuk itu Bupati Labuhanbatu mengharapkan pihak RSUD Labuhanbatu dapat memaksimalkan pelayanan kesehatannya dan didukung dengan peralatan canggih. Sehingga operasi katarak tidak lagi melakukan jahitan.

Pemkab Labuhanbatu, katanya, selain memprioritaskna Program Pendidikan juga memprioritaskan program kesehatan.

“ Kesehatan dan Pendidikan merupakan pilar utama untuk mewujudkan Labuhanbatu yang lebih baik lagi,” kata Bupati Labuhanbatu.

Diakhir  kegiatan ini, Bupati Labuhanbatu memberikan bingkisan kepada peserta operasi katarak dan mendoakan agar operasi katarak ini berjalan dengan sukses   

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur RSUD Rantauprapat, Plh Sekda Labuhanbatu, para dokter Spesialis, petugas medis dan peserta operasi katarak.

Pada kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunte dan Ketua Tim Penggerak PKK Hj Rosmanidar juga menandatangi Baliho Komitmen bersama mendukung sepenuhnya BLUD RSUD Rantau Prapat.
(bs)

Post a Comment

Disqus