/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc menghadiri peringatan malam Cap Go Meh 2571/2020, Sabtu (8/2/2020) di vihara bodhigaya Kisaran dan vihara Kiu Lie Tong.

Selain Bupati Asahan juga tampak hadir Wakapolres Asahan, Asisten I, Drs John Hardi Nasution MSi, Asisten II, Drs Bambang HS, OPD, Ketua TP PKK Asahan, Hj Titiek Sugiarti Surya dan ratusan masyarakat Tionghoa. 

Kedatangan Bupati beserta rombongan disambut berbagai atraksi masyarakat Tionghoa seperti barongsai, tari kipas, tari sin nien le chan chan, dan beladiri wushu.

Dalam sambutanya, Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tionghoa atas sambutan yang diberikan kepada kami pada malam hari ini. 

Masih kata Bupati Asahan bahwa Pemkab Asahan menyambut baik peringatan Malam Cap Go Meh 2571 dan berharap kepada mayarakat Tioghoa yang ada di Asahan untuk turut serta dalam menjaga keamanan di Asahan.

"Jangan jadikan perbedaan sebagai perpecahan antara kita tetapi jadikan perbedaan yang kita miliki sebagai pemersatu dan kekayaan yang kita miliki. Saya yakin masyarakat Asahan masih mengutamakan toleransi antar sesama umat beragama serta sangat baik dalam membagun komunikasi antar umat beragama dalam menjalankan ibadah dan kepercayaannya masing masing", kata Bupati Asahan.

Bupati Asahan juga mengajak seluruh masyarakat Asahan untuk mensukseskan Pilkada yang akan dilaksanakan tanggal 23 September 2020

"Kepada seluruh masyarakat yang telah memiliki hak pilih, gunakan hak pilihnya dengan baik dan benar, karena satu suara sangat  menentukan masa depan Asahan 5 tahun ke depan," kata Bupati Asahan.

Pada kesempatan ini, Bupati Asahan dan rombongan berkesempatan melepas lampion yang menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa untuk mewujudkan cita cita yang ingin dicapai. (DS)

Post a Comment

Disqus