Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com -  Bertempat di Lapangan Sepak Bola Ika Lia Kelurahan Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ,ST. MT didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Labuhan Batu membuka turnamen Sepak Bola Liga Pantai tahun 2020, Minggu (23/2/2020).

Turnamen ini memperebutkan Trophy Bupati  Labuhanbatu yang dilaksanakan untuk mencari bibit-bibit sepak bola dari generasi muda Labuhanbatu yang akan dibina menjadi pemain handal yang dapat membawa nama Labuhanbatu ke tingkat Provinsi bahkan ketingkat Nasional.

“ Turnamen sepak bola ini merupakan kegiatan positif yang bertujuan untuk menyehatkan masyarakat dan untuk menghindari penyalahgunaan narkotika,” kata bupati Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe juga berharap dengan diadakannya turnamen antar kecamatan ini dapat memupuk silaturahmi dan menjaga persatuan dan kesatuan.

Ia mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta turnamen dan menghimbau agar selalu menjaga sportifitas dan kekompakan karena setiap pertandingan pasti ada yang menang dan yang kalah, yang menang jangan tinggi hati dan yang kalah supaya semakin giat berlatih.

Turnamen ini diikuti sebanyak 24 Tim dari empat Kecamatan, yakni Kecamatan Bilah Hilir, Kecamatan Panai Tengah, Kecamatan Panai Hulu dan Kecamatan Panai Hilir.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen ini,  Asisten Administrasi Umum  Zaid Harahap, S.Sos.,MM, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Labuhanbatu  H. Syahrizal Hasibuan, SE, Ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu  Ferry Wijaya, Para Pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu, Bagian Protokol , Camat Panai Tengah  Amarnasby Lolotan, S.IP, Forkopimcam Panai Tengah, Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu beserta jajaran, Lurah Labuhan Bilik, para Kepala Desa, Organisasi Masyarakat lainnya (bs)

Post a Comment

Disqus