Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Ratusan masyarakat Asahan menghadiri pisah sambut Kapolres Asahan dari AKBP Faisal F Napitupulu ke AKBP Nugroho Dwi Karyanto dipendopo rumah dinas Bupati Asahan, Sabtu malam (29/2/2020).

AKBP Faisal F Napitupulu mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan, Forkopimda serta masyarakat atas kerjasama yang baik selama ini. “Banyak kesan dan kenangan baik saya dapatkan selama bertugas 15 bulan di Asahan. Saya berterima kasih kepada Forkopimda atas kerjasama yang baik khususnya dalam mewujudkan Kamtibmas di Asahan. Hal tersebut semoga dapat dilanjutkan dan ditingkatkan dengan Kapolres Asahan yang baru”, kata Faisal yang saat ini menjabat sebagai Wadir Krimum Poldasu.

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang sebelumnya Kapolres Natuna - Polda Kepri mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan yang diberikan Pemkab Asahan, Forkopimda dan masyarakat kepada dirinya. Kapolres berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas di Asahan.

H Surya menyampaikan acara pisah sambut ini merupakan bentuk silaturahmi yang biasa dilakukan Pemkab Asahan kepada Forkopimda. H Surya mengucapan terima kasih dan apresiasi kepada AKBP Faisal F Napitupulu selama bertugas di Asahan telah bersama-sama wujudkan situasi yang aman dan kondusif. Semoga pengabdian yang diberikan dibalas dengan kesuksesan bagi AKBP Faisal F Napitupulu dan keluarga ditempat tugas yang baru.

H Surya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Asahan kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto dan keluarga. H Surya berharap kerjasama yang terjalin selama ini kiranya dapat diteruskan dan ditingkatkan demi mewujudkan roda pemerintahan, pembangunan dan visi misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Acara pisah sambut dirangkai makan malam bersama, penyerahan cenderamata kepada AKBP Faisal F Napitupulu dan kepada Kapolres Asahan, salam salaman dan foto bersama.

Selanjutnya Bupati, Kapolres, Ketua DPRD, Sekda dan pejabat lainnya menyempatkan diri memantau kondisi Kamtibmas di Kota Kisaran sembari membahas hal hal yang diperlukan untuk meningkatkan Kamtibmas, bertempat di Alif Cafe jalan Imam Bonjol - Kisaran.

Tampak hadir : Bupati Asahan, Ketua DPRD Asahan, Baharuddin Harahap SH, Dandim 0208/As, Letkol Sri Marantika Beruh, Kajari Asahan, Rahmat Purwanto SH, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Ulina Marbun SH, Danlanal TBA, Letkol Dafris, Danyon 126/KC, Ketua TP PKK Asahan, Hj Titiek Sugiarti Surya, Sekda, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, MUI, Imtaq, OPD, Kabag, Camat, Lurah, Wartawan, LSM, FKUB, OKP, pejabat utama Polres Asahan, Kakan Kemenag, tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda tokoh etnis dan ratusan masyarakat. (DS)

Post a Comment

Disqus