Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com –  Dalam Rangka HKG PKK, BBGRM dan Hari Kesatuan Gerak PKK, KB Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu tahun 2020, Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Labuhanbatu menggelar Lomba  Super Visi untuk sembilan kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Rantau Utara, Selasa (11/2/2020).

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj Rosmanidar Hasibuan bersama rombongan, Camat Rantau Utara (Ratu) H.Turing Ritonga ST MM, ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rantau Utara Hj Linda Mursiah, Kasat Bhimmas Polres Labuhanbatu AKP Bufitra SH, Bhabinsa Serka Suraji,  mewakili Danramil kecamatan Rantau Utara seluruh Kepala RW kelurahan Ratu dan 9 ketua kecamatan yang ada di kabupaten labuhanbatu.

Tim penilai pada Kegiatan  Lomba Super visi ini adalah Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj Rosmanidar Hasibuan bersama Unsur Pengurus. Lomba ini dilaksanakan untuk mempersatukan visi dan misi PKK di kabupaten Labuhanbatu dan juga untuk mengetahui bagaimana perkembangan PKK di kabupaten Labuhanbatu seperti Hasil kerajinan, produksi apa yang dibuat PKK, Kesehatan Anak,Ibu Hamil, kesehatan masyarakat dan juga perkembangan-perkembangan yang dilaksanakan PKK di 9 kecamatan.

Camat Rantau Utara H Turing Ritonga ST MM mengucapkan terima kasih  kepada Ketua TP PKK Labuhanbatu bersama rombongan yang sudah mempercayakan kecamatan Rantau Utara  yang menjadi tuan rumah kegiatan Lomba Super Visi ini.

“ Kepada peserta lomba diharapkan menunjukkan kwalitasnya agar menjadi juara pada lomba ini,” katanya.

(BS)

Post a Comment

Disqus