Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Fhoto : Istimewa

LABUHANBATU, Sumutrealita.com –  Bupati Labuhanbatu melakukan sholat Jumat di Mesjid Taqwa di kelurahan Sigambal Kecamatan Rantau Selatan, Jumat (14/2/2020).

Selain untuk beribadah,  sholat Jumat itu dilakukannya untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat dan perangkat Pemerintah.

Turut hadir mendampingi Bupati Labuhanbatu dalam melakukan sholat Jumat itu, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi, para Asisten, para Pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu, Camat, Lurah, Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Labuhanbatu beserta jajaran, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Rantau Selatan.

“ Saya mewakili pemerintah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut sholat berjamaah yang sudah mau berbaur dengan perangkat Pemkab Labuhanbatu yang melaksanakan Jumat keliling yang digelar secara rutinitas,” kata Bupati Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu menyebutkan Jumat keliling itu akan terus dilakukannya agar kerukunan antar umat beragama semakin erat terjalin.

Ia menghimbau agar masyarakat tidak bisa terprovokasi dengan berita hoax dan cerita hoax yang sering terdengar memecah belah antar sesama masyarakat dan agama .

“ Saya juga berharap kabupaten Labuhanbatu dapat lebih maju lagi dan selalu damai sejathera, " tutupnya. (bs)


Post a Comment

Disqus