/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com


Bupati Asahan, H Surya BSc secara resmi telah menutup Aek Bange Super Grasstrack ke IV tahun 2020, Minggu (9/2/2020).

Legiman selaku ketua panitia Aek Bange Super Grasstrack ke IV tahun 2020 mengatakan kegiatan ini berlangsung selama dua hari (8-9 Pebruari) diikuti 94 pembalap se Provinsi Sumatera Utara diantaranya Asahan, Medan, Binjai, Siantar, Simalungun, Batubara, Labura, Labuhanbatu, Balige, Madina dan Pekan Baru.

Lebih lanjut, Legiman menyampaikan Aek Bange Super Grasstrack ke IV memperebutkan piala Bupati Asahan. Ada 10 kelas yang di lombakan yakni bebek STD 2 tak – 4 tak pemula juara Ahmad Fadila dari Aek Loba-Asahan, bebek modifikasi 130 CC juara Roy Anggara dari Aek Bange, sport & trail junior juara Roy Anggara dari Aek Bange, bebek modifikasi 130 CC senior juara M Zusri  dari Bandar Labuhan.

Sport & trail senior juara M Zusri dari Bandar Labuhan, grasstrack campuran open juara M Zusri dari Bandar Labuhan, grass track campuran non kategori juara Roy Anggara dari Aek Bange, bebek galas juara Pengkeng dari Batubara, bebek galas open juara Fanny S dari Sei Kamah-Asahan, mini moto juara Aidil dari Asahan.

Juara umum tingkat pemula Ahmad Fadilah dari team bintang ban Aek Loba, tingkat junior Roy Anggara dari team CV Sikembar Aek Bange, tingkat senior M Zusri dari team PT M Zul Kisaran, tingkat galas Pengkeng dari team Kuda Liar - Kuala Tanjung.

H Surya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak baik penyelenggara, pengamanan dan masyarakat sehingga event ini berjalan hingga berakhir dengan sukses. "Syukur alhamdulillah kita ucapakan, atas kerja keras dan kerja sama yang baik antara panitia, keamanan, peserta dan seluruh masyarakat yang menyaksikan event hingga saat ini berjalan aman dan lancar", ujar Bupati.

Animo masyarakat terhadap event seperti ini meningkat dari tahun ke tahun. H Surya berharap hasil utama selain silaturahmi, nantinya akan muncul bibit bibit unggul yang akan mampu mengharumkan nama Desa Aek Bange dan Kabupaten Asahan sampai ke kancah nasional.

Dalam kesempatan tersebut, H Surya menyerahkan hadiah kepada para pemenang Aek Bange Super Grass Track ke IV tahun 2020. Tampak hadir Bupati Asahan, Kasdim O208/AS, Ketua IMI Sumut Agus Salim Dalimunthe, Kapolsek Pulau Raja, OPD, Camat Aek Ledong, para kepala desa, peserta dan masyarakat. (DS)

Post a Comment

Disqus