Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT melepas keberangkatan 40 orang jama'ah umroh asal Labuhan Batu pada Minggu (9/2/2020) di Halaman Mesjid Raya Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan.
 
Jamaah umroh asal Labuhanbatu itu terdiri dari 15 orang jamaah secara reguler dan 25 orang jamaah Pemkab Labuhanbatu yang dibiayai APBD Labuhanbatu yang terdiri dari Qori dan Qoriah, Hafiz dan Hafidzah, tokoh masyarakat, alim ulama dan jurnalis yang memperoleh reward atau penghargaan terbaik dari Bupati Labuhanbatu.

“ Atas nama Pemkab Labuhanbatu dan pribadi saya mengucapkan selamat jalan kepada jamaah umroh Labuhanbatu, semoga memperoleh umroh yang mabrur dan mabruroh,” kata Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengawali sambutannya.

Beliau menyebutkan Pemkab Labuhanbatu selalu mengganggarkan dari APBD untuk memberangkatkan warganya yang berprestasi untuk  umroh. Hal itu merupakan suatu bentuk kebersamaan yang dibingkai dalam kebaikan dan dilakukan demi kemaslahatan umat, untuk menciptakan generasi muda Labuhanbatu menjadi generasi yang religious.

“ Pemkab Labuhanbatu akan terus berupaya meningkatkan dan menambah peserta penerima umroh. Ini sebagai pendongkrak semangat para anak-anak menggali ilmu dan kemampuan terlebih di bidang Qiro’ahtul Qur’an dan Hafiz Qur’an,” katanya.

Turut hadir dalam acara pemberangkatan umroh ini, Ketua TP PKK Kabupaten, Rosmanidar Hasibuan, Kakan Kemenag, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Rantau Selatan, Camat Panai Tengah, tokoh agama dan ratusan keluarga jamaah. (bs)

Post a Comment

Disqus