Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Sebagai tuan Rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawah Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Asahan yang ke 51 Tahun 2019, Kecamatan Tinggi Raja menggelar rapat persiapan pelaksanaan kegiatan di aula Kantor Camat Tinggi Raja, Jum'at (7/2/2020).

Pada kesempatan ini, Camat Tinggi Raja, Syaiful Pasaribu langsung memimpin acara rapat yang dihadiri oleh Wakapolsek  Prapat Janji  SY. Harahap , Babinsa Koramil 13/ Buntu Pane Sertu Sugito , KTU Perkebunan BSP Kuala Piasa H. Abdul Basit , Ketua MUI Kecamatan Tinggi Raja Syaiful Ahyar Simbolon , Kepala KUA Tinggi Raja Drs. H. Ibrahim MA, Kades Se Kecamatan Tinggi Raja dan para tamu undangan.

Syaipul mengatakan bahwa rapat persiapan ini dilaksanakan berhubung Kecamatan Tinggi Raja merupakan tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Asahan. 

Masih kata Syaipul bahwa persiapan yang dilakukan dalam mensukseskan pelaksanaan MTQ diantaranya yakni pembentukan panitia lokal, persiapan sarana prasaranan kegiatan, dan untuk lokasi perlombaan sudah kita lakukan survei.

" lokasi perlombaan akan dilaksanakan di lapangan bola kaki perkebunan kuala piasa I di Dusun IV Desa Tinggi Raja," kata Syaipul.

Camat juga mengucapkan syukur alhdulillah karena panitia lokal telah terbentuk dengan dukungan dari seluruh pihak baik pihak Pemerintah Kecamatan, Kepolisian , Koramil, Pemerintah Desa,  Ormas maupun Masyarakat Tinggi Raja.

Apapun acaranya dapat sukses apabila dapat dukungan dari seluruh pihak, dan alhamdulillah untuk MTQ ini seluruh pihak sudah siap untuk mendukung," kata Syaipul.

Syaipul berharap semoga acara MTQ yang akan dilaksanakan nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai.

Sementata itu, Kapolsek Prapat Janji ,Akp Rona Tambunan mengatakan bahwa pihaknya siap untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk kelancaran pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten ini. (DS)

Post a Comment

Disqus