/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com
- Majelis Dzikir Al Azka menggelar Dzikir Akbar dan Mengukuhkan Majelis Dzikir Al Azka Kab. Asahan yang dilaksanakan di Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran, Minggu (16/2/2020).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Drs. Bambang Hadi Suprapto, Ketua Majelis Dzikir Al Azka Kab. Asahan, Ketua Majelis Dzikir Al Azka Sumut, Kabag Kesra serta ratusan jamaah.

“Atas nama Pemkab Asahan saya apresiasi kegiatan Dzikir Akbar yang dilaksanakan Majelis Dzikir Al Azka dan merupakan salah satu aplikasi dari visi misi Pemkab Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang religious,” kata Bupati Asahan yang disampaikan Asisten Ekbang, Drs. Bambang Hadi Suprapto

Dalam sambutannya itu, Bupati Asahan mengajak seluruh jamaah untuk memaknai kegiatan kali ini sebagai momentum melakukan muhasabah (interospeksi diri) sejauh mana kualitas amal ibadah selama ini dan sebesar apa upaya kita dalam memperbaiki dan meningkatkannya.

“ Kita berkewajiban mengajak diri dan keluarga kita melakukan perubahan kearah yang lebih baik lagi,”pungkasnya.

Dalam tausyiahnya Ustadz Irwanto Al Rasyid mengingatkan jamaah bahwa tujuan utama penyelenggaraan Dzikir Akbar adalah untuk lebih mengingat dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Dzikir juga merupakan media peningkatan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar Islam dalam kehidupan sehari-hari”, tandas beliau.

Mengakhiri tausyiahnya beliau mengajak jamaah untuk bermunajat kepada Allah SWT. Ia mengharapkan semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik kepada kita, dan juga kebaikan bagi seluruh masyarakat untuk hidup aman, damai dan sejahtera dibawah ridho Ilahi. (DS)

Post a Comment

Disqus