Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Sumutrealita.com - Refleksi 4 Tahun capaian kinerja kepemimpinan Awe - Nizar dengan tema " Semangat Lingga Terbilang 2020 Wujudkan Visi - Misi  Awe - Nizar", kegiatan ini dilaksanakan di lapangan kantor bupati,kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Senin (17/02/2020) malam

Sebelum menyampaikan sambutannya bupati Lingga melaksanakan pemutaran video yang berdurasi 27 menit menggunakan video tron program kerja yang ditayangkan meliputi pertanian perikanan pariwisata pendidikan dan kesehatan serta keagamaan.

Dalam sambutannya bupati Lingga H.Alias Wello mengatakan alhamdulillah semua pencapaian visi misi Awe - Nizar semua telah terpenuhi.

" Nanti sisanya yang belum terealisasi insyaallah akan diselesaikan menjelang berakhir masa priode pertama ini pada Februari 2020," katanya

Beliau menambahkan semua yang kita canangkan hampir semua terealisasikan bahkan ada program - program yang tak masuk akal tak dapat diterima masyarakat tapi dapat terwujud.

" Inilah hasil dari jerih payah kerja kami Awe - Nizar saya menyadari kecil sekali Alias wello ini kalau d bandingkan dengan SDM di kabupaten Lingga ini selama 4 tahun inilah sumbangsih yang telah kami lakukan dan inilah pondasi kita untuk membangun Lingga yang lebih baik di masa - masa mendatang," katanya.

" Saya diawal - awal mengatakan bahwa tekad kami tekad kita bersama menuju Lingga terbilang 2020 sudah kelihatan," tambahnya

Refleksi  4 Tahun capaian kinerja kepemimpinan Awe - Nizar dihadiri oleh sekda Kab. Lingga Juramadi Esram, MM,pejabat eselon 3 dan 4,kepala Humas Kominfo Kab. Lingga Jumadi, Asisten III Kab. Lingga Siswandi Kepala OPD Kab. Lingga,ketua LAM Kab. Lingga M.Ishak, Camat se Kab. Lingga,Para Kades se Kab. Lingga,Para Ketua BPD se Kab. Lingga,Tokoh Masyarakat,Organisasi Kemasyarakatan dan para insan pers.

(Eni Hot Zebua)

Post a Comment

Disqus