/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


SERGAI, Sumutrealita.com –
Bertempat di Auditorium Kantor BPK RI Perwakilan Provsu, Medan, digelar acara Serah Terima (Sertijab) Kepala BPK RI Perwakilan Sumut menggelar dari Dra V.M Ambar Wahyuni MM, Ak., C.A kepada penggantinya Eydu Oktain Panjaitan SE., MM., Ak., C.A , Jumat (21/2/2020).

Turut hadir dalam acara Sertijab Wagubsu H Musa Rajekshah bersama Wabup Sergai H Darma Wijaya, Sekda Provsu Hj Sabrina, unsur Forkopimda Provsu, Bupati/Walikota se-Sumut, Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Sumut, Anggota V BPK RI, Prof. Dr. Bahrullah Akbar, MBA serta undangan lainnya.

Wabup Sergai H Darma Wijaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada mantan Kepala BPK RI Perwakilan Sumut, V.M. Ambar Wahyuni yang selama menjabat sebagai Kepala BPK di Sumut telah mampu menjalin kerjasama yang harmonis dan bahu membahu bersama unsur pimpinan daerah dalam mendorong terciptanya roda pemerintahan yang bersih, dinamis serta akuntabel.

Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala BPK Perwakilan Provsu yang baru, Eydu Oktain Panjaitan. Semoga dibawah kepemimpinannya  akan membawa semangat baru dalam meningkatkan kinerja BPK Sumut.

Ia mengharapkan agar Ambar Wahyuni meraih kesuksesan yang lebih besar dan cemerlang di tempat tugas barunya.

“ Kami mengucapkan selamat datang kepada Kepala BPK yang baru, Eydu Oktain Panjaitan dan kepada mantan Kepala BPK Perwakilan Provsu V.M Ambar Wahyuni selamat menjalankan tugas di tempat yang baru,” kata Wagubsu H Musa Rajekshah dalam sambutannya.

“ Semoga pengabdian dan dedikasi ibu yang tulus selama bertugas di Provsu akan dibalas oleh Allah SWT dengan ganjaran yang setimpal,” tambahnya

Wagub Sumut sangat mengharapkan agar BPK RI Perwakilan Provsu terus memberikan dukungan kepada pemerintah daerah di Sumut melalui bimbingan dan arahan sinergitas serta kemitraan yang baik yang telah terjalin antara BPK Perwakilan Sumut dengan Pemprovsu selama ini dengan baik dapat terus dijaga serta ditingkatkan di masa mendatang. (BS)

Post a Comment

Disqus