Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Sumutrealita.com - Jelang seleksi Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka atau Paskibraka yang akan dimulai pada bulan Maret mendatang, Purna Paskibraka Indonesia atau PPI kabupaten Lingga menggelar lomba kreasi baris berbaris untuk tingkat SMP dan SMA yang dilaksanakan di gedung Wisma Ria,kecamatan Singkep, kabupaten Lingga, Sabtu (29/02/2020)

Ketua PPI kabupaten Lingga Arif Nurpalah saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan ini diikuti enam sekolah ditingkat SMP dan SMA se kabupaten Lingga.

Arif Nurpalah menambahkan kreasi baris berbaris atau LKBB tingkat kabupaten Lingga ini yang dinilai mulai dari kerapian peserta kekompakan peserta dan ketepatan waktu.

 

Masih kata Arif Nurpalah kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan ke siswa SMP dan SMA dimana gedung Wisma Ria ini dulunya menjadi tempat bioskop atau hiburan di jaman timah dulu waktu jayanya.

“ Saat ini lantaran jaman timah telah berakhir, gedung Wisma Ria ini dipakai untuk aktivitas pemuda khususnya untuk olahraga,” katanya.

Ia mengatakan Kiprah Paskibraka kabupaten Lingga di Tahun 2019 lalu bisa mencapai tingkat nasional dan di tahun 2020 ini PPI dan pemerintah kabupaten Lingga akan berupaya kembali untuk mengirimkan peserta Paskibraka ditingkat nasional,” tutup Arif Nurpala.
(Eni  Zebua)

Post a Comment

Disqus