Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe bersama sejumlah kepala OPD menghadiri perayaan Cap Go Meh Yayasan Budha Jayanti di Vihara  di Jalan Gatot Subroto No. 12 Rantauprapat Sabtu (8/8/2020)

Pada kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H, Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan dirinya memohon dukungan doa dan dukungan masyarakat etnis Tionghoa untuk melaksanakan  program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, yang sudah direncanakan untuk kemajuan pembangunan kabupaten Labuhanbatu.

“ Kenapa saya katakan kota tercinta, karena saya lahir dan dibesarkan di kota Ika Bina En Pabolo. Saya juga optimistis dan yakin apabila kita bersatu Labuhanbatu akan maju,” kata  H.Andi Suhaimi Dalimunthe dengan nada tegas.

Beliau juga meyebutkan dirinya sangat bangga dapat hadir pada Tahun Baru 2020 atau Tahun Baru Cina 2571 Masehi dan  malam ini adalah perayaan malam terakhir Cap Go Meh.

“ Perayaan Cap Go Meh ini semakin meriah, karena tak hanya ramah tamah saja, namun juga diisi pentas seni dan makan malam bersama,” katanya.

Terut hadir dalam acara tersebut Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Taufik, Ketua PC Inti Labuhanbatu Yayasan Budi Agung, Sujiacan, Jhoni, Ketua Yayasan Budha Jayanti Andi Azis, dan tokoh masyarakat Etnis Tionghoa dan undangan .
(bs)


Post a Comment

Disqus