Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe menyumbangkan tanah timbun sebanyak 5 dump truk dari uang pribadinya, saat mengikuti kegiatan gotong royong bersama masyarakat Lingkungan 7 Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Jumat (7/2/2020).

Selain Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe gotong royong itu juga dihadiri oleh camat Panai Hilir  dan perangkat Desa .

Saat mengikuti gotong royong itu Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe terlihat akrab dan berbaur dengan masyarakat. Beliau juga ikut menimbun atau membersihkan pinggiran jalan dengan parang babat dan menimbun jalan berlubang dengan tanah timbunan yang disumbangnya.

"Mudah-mudahan jalan ini dapat memperlancar roda perekonomian dan dipergunakan masyarakat. Semoga Jumat Berkah ini kita berinfaq atau sedekah menambah amal ibadah serta memperkuat jalinan ukhwah dan tali silaturrahmi," sebut Andi.

Setelah melaksanakan  gotong royong, Bupati Labuhanbatu bersama perangkat Kecamatan  dan masyarakat melaksanakan ibadah Sholat Jumat di Masjid. (bs)

Post a Comment

Disqus