Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABURA,  Sumutrealita.com -  Bakal Calon Bupati Drs. H. Dwi Prantara, MM dan pasangannya Drs. H. Edi Sampoerna Rambe, M.Si mendaftarkan dirinya sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur independen ke KPUD Labura,  Kamis (20/02/2020).

Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Labura periode 2020 s/d 2025 dari jalur independen itu diiringi oleh hampir seribu relawannya saat melakukan long march ke kantor KPUD Labura.

Pasangan Bacalon diterima langsung oleh Komisioner KPUD Labura di Aula sekretariat.  Saat itu Ke-dua Bacalon menyerahkan 27.702 dukungan KTP sebagai syarat pendaftaran sebagai Bacalon Bupati dari jalur independen.


Dalam konfrensi persnya Bacalon Bupati Drs. H. Dwi Prantara, MM mengatakan dukungan didapat dari seluruh penjuru Kabupaten Labuhanbatu Utara yaitu dari Delapan Kecamatan yang terdiri dari 89 Desa dan Kelurahan kecuali Desa Poldung.

Ketua Puja Kesuma kabupaten Labura ini mengatakan berkas yang diantar terdiri dari 89 kotak, yang berisi 27.702 dukungan KTP.

Ketua KPUD Labura,  Heriamsyah Simanjuntak, S.Hi mengatakan Pasangan Bacalon Dwi dan Edi telah menyerahkan 27.702 dukungan KTP. Jumlah itu selanjutnya akan dilakukan verifikasi faktual oleh petugas setelah ditetapkan penelitian jumlah.

(Zhal)

Post a Comment

Disqus