Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABURA, Sumutrealita.com - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) difasilitasi Dinas Kominfo lakukan silaturahmi dan sosialisasi Sensus Penduduk  On Line Tahun 2020 kepada insan pers di Aula kantor Bupati, Jumat (21/2/2020).

Pada kesempatan itu Kepala BPS Rika Ventina SE, M.Si memaparkan tentang agenda kerja utama mereka pada tahun ini yaitu Sensus penduduk on line tahun 2020.

Ia juga menjelaskan sensus penduduk akan dilakukan dengan cara pendataan  secara on line dan wawancara langsung kepada warga. Ia juga mengatakan untuk pelaksanaan sensus tersebut BPS akan merekrut 400 petugas sensus nantinya.

Disela-sela pemaparannya Rika mengajak Insan Pers untuk mensosialisasikan sensus penduduk on line ini kepada masyarakat, agar kegiatan sensus dapat mencapai target yang diinginkan.

" Pada kegiatan ini  BPS akan merekrut 400 petugas yang memenuhi syarat untuk mendata warga di lapangan ," ujar wanita paruh paya itu.

Mengakhiri kegiatan dilakukan sesi tanya jawab antara insan pers dengan BPS.

Hadir mendampingi kegiatan tersebut Kadis Kominfo Labura Drs. Sugeng dan Kabid KIP yang baru  Azrin Saputra, S.Kom. ( Zhal )

Post a Comment

Disqus