Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Bupati Labuhanbatu. H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. di dampingi Ketua TP.PKK Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Hasibuan menghadiri acara Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ke 73 dan juga Refleksi  HMI cabang Labuhanbatu Raya yang digelar di Aula Pertemuan Permata Land hotel dan Resort Rantauprapat, Rabu (5/2/2020).

Bupati Labuhanbatu. H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dan Ketua TP.PKK Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Hasibuan kelihatan akrab pada acara itu dengan ratusan anggota HMI. Acara itu juga dihadiri oleh KAHMI Labuhanbatu dan organisasi lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan sangat yakin dan percaya akan lahir putra putri terbaik Labuhanbatu melalui HMI.

“Saya sangat yakin dan percaya dari HMI akan lahir putra-putri terbaik Labuhanbatu yang dapat memberikan perubahan yang signifikan untuk Labuhanbatu,”ucap Andi.

Ia juga berharap HMI mampu melahirkan inovasi-inovasi yang mampu membangun Labuhanbatu yang kita cintai.

Bupati Labuhanbatu yang merupakan alumni ITM juga menyampaikan, pemkab Labuhanbatu sekarang ini sangat memperhatikan mahasiswa dan mahasiswa Labuhanbatu mendapatkan bea siswa.

“ Itu dikarenakan selaku pimpinan di kabupaten ini ingin putra putri daerah ini memiliki masa depan yang lebih baik, ”ujar Andi.

Ketua  panitia Zainul Arifin sebagai  penyelenggara dalam laporannya mengatakan, kegiatan tersebut terselenggara atas dasar panggilan hati pada Dies Natalis, yang mana sangat diharapkan HMI mampu menjawab tantangan perkembangan jaman saat ini. 

“ HMI mampu mengikuti gejolak perubahan masa,” ucap Zainul 

Kehadiran HMI di tengah pemerintahan untuk memberikan ide dan gagasan yang positif, jangan berikan pemerintah kabupaten Labuhanbatu dengan demo, mari duduk bersama untuk suatu rencana yang baik untuk daerah kita.

“ Bupati Labuhanbatu yang merupakan alumni ITM sangat memperhatikan mahasiswa, ada berkisar 3 ribu lebih mahasiswa Labuhanbatu mendapatkan bea siswa. Itu dikarenakan saya selaku pimpinan di kabupaten ini ingin putra putri daerah memiliki masa depan yang lebih baik, ”ujar Zainul.

Disisi lain Zainul Arifin selaku panitia penyelenggara dalam laporannya mengatakan, kegiatan tersebut terselanggara atas dasar panggilan hati pada Dies Natalis, yang mana sangat diharapkan HMI mampu menjawab tantangan perkembangan jaman saat ini. (bs)

Post a Comment

Disqus