/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc, Ketua TP PKK, Hj Titiek Sugiarti Surya dan rombongan menghadiri pembinaan kampung keluarga berencana (KB) di Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (6/2/2020).

Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting SH dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada  Bupati Asahan dan rombongan yang telah hadir pada kegiatan pembinaan kampung KB yang dilaksanakan pada hari ini. Pembinaan kampung KB merupakan wujud percepatan Pemkab Asahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Pada kesepatan ini, Agus Jaka juga mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kisaran Barat untuk tidak termakan dengan pemberitaan hoax, sara fitnah dan ujaran kebencian yang beredar di media sosial maupun di tengah tengah masyarakat apalagi tentang Pemkab Asahan, karena itu dapat merusak persatuan dan kesatuan yang telah kita bangun bersama.

H Surya dalam pidatonya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan masyarakat Kelurahan Dadimulyo. Selain melakukan pembinaan jampung KB disarankan juga untuk melakukan pembinaan dalam mendidik anak anak menjadi disiplin dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

" Kita selaku orang tua kiranya dapat menjadi contoh yang baik bagi anak anak kita sehingga kita dapat membangun rumah tangga yang baik," kata H Surya 

Dikesempatan ini, H Surya mengajak seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan ini untuk membacakan Al-Fatiha yang dihadiahkan kepada almarhum Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang. Semoga Allah mengampuni segala dosa dan kesalahannya serta ditempatkan ditempat yang sebaiknya baiknya. 

Pada acara ini, H Surya juga menyerahkan akte kelahiran kepada 298 orang, santunan kepada 20 anak yatim, bantuan 1 buah kursi roda dan 1 buah tongkat kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Tampak hadir Bupati Asahan, Ketua TP PKK Asahan, Asisten Perkonomian dan Pembangunan, OPD, Camat Kec. Kota Kisaran Barat, Unsur Forkopimcam Kisaran Kota, Lurah se-Kec. Kota Kisaran Barat dan tamu undangan lainnya. (DS)

Post a Comment

Disqus