Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH.MM memimpin gerak Jalan Santai yang diikuti alumni 1982- 2005 SMA Negeri 2 Rantau Utara, Labuhanbatu.
Gerak jalan santai itu merupakan salah satu kegiatan olah raga dalam acara reuni dan dilepas oleh 

Bupati Labuhanbatu.H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi yang dilaksanakan di Sekolah SMA Negeri 1 di Jalan Mahoni Kelurahan Padang Matinggi,  Kecamatan Rantau Utara, Minggu (2/2/2020).
Reuni akbar yang dilaksanakan SMA Negeri 1 Rantauprapat yang dulunya SMA Negeri 2 Rantauprapat dihadiri para alumni tahun 1982 sampai dengan alumni tahun 2005, juga dihadiri alumni yang sudah tinggal di berbagai daerah dan Kabupaten yang ada di Indonesia.
Dalam acara reuni itu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT berharap dengan pelaksanaan reuni ini dapat menjalin silahturahmi kembali sesama alumni yang sudah puluhan tahun tidak bertemu.

“ Saya juga merasa senang kalau acara reuni alumni ini selain bersilaturahmi juga dilaksanakan olahraga jalan santai untuk menjaga kebugaran, “ jelas Bupati Labuhanbatu.
Acara  alumni ini juga dihadiri oleh Dandim 0209/ LB, Letkol Inf. Santoso diwakili oleh Kasdim Mayor Inf. Muji Santoso dan Kepala OPD Labuhanbatu yang Lulusan SMA Negeri 2 Rantauprapat, dan alumni Alumni 1982- 2005 SMA Negeri 2 Rantau Utara, para  guru dan undangan yang hadir dalam reuni tersebut.
(BS)

Post a Comment

Disqus