/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT didampingi ketua TP PKK menghadiri malam Haflatul Qur’an dan Tabligh Akbar sekaligus peresmian rumah Tahfidz Qur’an mesjid Agung Rantauprapat di Jalan Ahmad Yani kecamatan Rantauutara, Rabu (05/02/2020), malam.

Tampak hadir dalam Tabligh Akbar tersebut perwakilan dari Polres Labuhanbatu, Dandim 0209/lb,tokoh agama,tokoh masyarakat,Ketua MUI, Camat rantau Utara, Para OPD, para Qori dan Qoriah tingkat nasional /internasional serta Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.

Dalam pidatonya Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT mengucapkan salam hormat kepada seluruh Muspida se Labuhanbatu, tokoh agama dan masyarakat, para santri dan seluruh yang berhadir pada malam itu.

Selanjutnya Andi Suhaimi mengatakan dirinya yakin dengan hadir dan berkumpulnya para tokoh, petua dan ketua ormas Islam seperti malam ini mampu menciptakan dan membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan di Labuhanbatu ini. 

“ Kami atas nama pemerintah kabupaten Labuhanbatu akan terus berupaya memperhatikan kebutuhan kebutuhan keumatan, agar nantinya lahir generasi generasi yang bisa membawa nama baik Labuhanbatu ke kanca nasional hingga internasional, kita bisa lihat di malam hari ini, putra terbaik yang dimiliki Labuhanbatu, para Qori yang telah membawa Labuhanbatu hingga ke negeri Arab, ini adalah satu kebanggaan bagi kita yang harus selalu kita pertahankan,” katanya.

“Untuk menjaga apa yang kita miliki saat ini pemerintah kabupaten Labuhanbatu akan terus berupaya semaksimal mungkin, seperti mempertahankan bea siswa bagi anak anak berprestasi dan kurang mampu,hingga hari ini pemerintah Labuhanbatu telah memberangkatkan 21 orang putera-putri terbaik untuk menimbah ilmu, memperdalam ilmu agama ke Mesir Kairo,” tambahnya.

Sementara itu Drs.H.Abdul Hamid Zahid Hsb selaku  Ketua BKM Mesjid Agung Rantauprapat mengucapkan  terima kasih kepada pemerintah kabupaten Labuhanbatu yang telah mendukung penuh acara ini dapat terselenggara.

” Terimakasih kami ucapkan kepada pemerintah kabupaten Labuhanbatu atas dukungannya hingga acara malam Hafla Qur’an ini bisa terlaksana dengan baik, saya yakin Labuhanbatu akan jauh lebih baik jika pemimpinnya selalu memperhatikan masyarakatnya seperti ini, ini adalah program keumatan yang hasilnya sangat baik bagi generasi muda di Labuhanbatu ini,” ucapnya.

Drs.H.Abdul Hamid Zahid Hsb yang juga sebagai pemilik Yayasan Nur Ibrahimi mengatakan kegiatan ini akan mampu menciptakan Persatuan dan Kesatuan di Labuhanbatu ini santri dan masyarakat tidak salah lagi jika pemimpin daerah ini terus memperhatikan kebutuhan umat,dari sini akan lahir generasi yang memiliki pandangan positif, generasi yang memiliki pandangan membangun dan menjaga kerukunan.

Sementara itu Ketua Kumpulan Remaja Mesjid Agung Rantauprapat Fauzan Fazli selaku panitia penyelenggara dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut andil mensukseskan acara ini, terlebih Bupati Labuhanbatu yang selalu memberikan suport-suport yang sangat berharga pada acara malam Hafla Qur’an ini.

“ Semoga apa yang telah kami terima ini menjadi amal dan ibadah,” katanya (bs)

Post a Comment

Disqus