/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Pjs. Bupati Menerima Kunjungan ASKAB Labuhanbatu


LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs.  Mhd.Fitriyus SH, MSP menerima kunjungan ASKAB Labuhanbatu diruang kerjanya, Selasa, (3/11/2020).

Dalam kunjungannya, ASKAB  melaporkan kepada Pjs Bupati Labuhanbatu Drs Mhd.  Fitriyus SH, MSP, tentang rencana kegiatan Coaching Course Lisensi"C" PSSI yang akan diselenggarakan pada tanggal 7-18 November 2020 di stadion Binaraga.


" Kita siap mendukung rencana ini, setelah ini lahir pelatih handal sesuai yang kita harapkan untuk kemajuan sepak bola di khusus Labuhanbatu," katanya.

Selanjutnya Pemkab Labuhanbatu akan memberikan fasilitas penginapan untuk 16 peserta Course di Wisma atlet.

" Mudah mudahan kita juga akan jamu mereka nanti, " kata Fitriyus.

Di kesempatan itu Pjs Bupati Labuhanbatu menerima undangan pembukaan Coaching Course, dan direncanakan akan dibuka langsung oleh Sekdakab Labuhanbatu Ir.M.Yusuf Siagian MMA, berhubung pada tanggal yang sama Pjs Bupati Labuhanbatu menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Turur hadir dalam kegiatan itu, Asisten I Pemerintahan Drs. H. Sarimpunan , Plt. Kadispora Hobbol Z Rangkuti , Kabag Protoker Prandi A. Nasution. (bs)

Post a Comment

Disqus