Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LABUHANBATU Sumutrealita.com - Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik MH mengunjungi kantor KPUD Labuhanbatu di Jalan W.R Supratman Kecamatan Rantau Utara, Kamis (26/11/2020).

Untuk pengaman Pilkada 2020 Polres Labuhanbatu akan melakukannya dengan kekuatan penuh, sehingga bisa berjalan aman dan kondusif.

Kabag Humas Polres Labuhanbatu melalui Kasubag Polres Labuhanbatu Polres Labuhanbatu AKP Murniati kepada sejumlah awak media, Kamis (26/11/2020) mengatakan bahwa kesiapan jajaran Polres Labuhanbatu di tiga Kabupaten, untuk melaksanakan pengamanan Pilkada.

“Agar Pilkada serentak di tiga kabupaten, Labuhanbatu Raya, dapat berjalan lancar dan kondusif, kita menyiapkan personil dengan kekuatan penuh dan kita menjamin kenyamanan dan keamanan masyarakat, serta mengikuti protokol kesehatan Covid-19,”jelasnya.

Ditambahkannya dari hasil kegiatan pengecekan tersebut, tidak ditemukan kerusakan surat suara maupun kotak suara, dan persiapan hampir rampung

“Hasil pengecekan kita persiapan berjalan lancar oleh KPU, dan untuk Surat suara bagus, demikian Kotak Suara tidak ada kerusakan, mudah mudahan yang kita lihat persiapan hampir rampung,” katanya

Kunjungan Kapolres Labuhanbatu bersama staf di Gudang Logistik KPU, terlihat di lengkapi camera pemantau CCTV juga dilengkapi racun api.

Dikatakannya, Kapolres Labuhanbatu selain mengunjungi kantor KPU Labuhanbatu, juga mengunjungi kantor Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Labuhanbatu, dan dua kabupaten Labura dan Labusel.

“Seusai dari Kantor KPU, Kita juga akan melanjutkan pengacekan di kantor Bawaslu, untuk memastikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember di tiga Kabupaten, Labuhanbatu Raya,” tuturnya

Dalam peninjauan  Tiga KPU dan Bawaslu ditiga kabupaten yang dikunjungi Kapolres Labuhanbatu didampingi Kasat Intelkam, AKP Hairun Edi Sidauruk dan Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam), Ipda Kusno Siagian SH. (bs)


Post a Comment

Disqus