/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Walikota Apresiasi Sinergitas KOMNAS WI Tebingtinggi

TEBING TINGGI, Sumutrealita.com - Ketua DPP KOMNAS-WI Rame Simanjuntak melantik dan menandatangani pengurus DPD KOMNAS-WI  Tebingtinggi pada Jumat (28/11/2020) di gedung H. Sawiyah Tebingtinggi.

Ketua panitia pelantikan Toberto Hutabarat dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada walikota Tebingtinggi terutama kepada Kadis Kominfo Tebingtinggi, Dedy P Siagian  atas dukungan yang maksimal kepada Komnas-WI Tebingtinggi sehingga acara pelantikan ini dapat terlaksana. 

Ketua DPD KOMNAS-WI  Tebingtinggi Tuah Mada Hasibuan mengatakan DPD KOMNAS-WI Tebingtinggi tetap menjalin kemitraan dengan pihak pemerintah  dan sampai saat ini kita tetap mendukung program -program kerja pemerintah untuk membangun kota Tebingtinggi, apalagi saat ini masa pandemi Covid-19, Pemerintah tetap memikirkan kepentingan masyarakat terutama meningkatkan ekonomi masyarakat melalui program-program terobosan.

Sementara itu ketua DPP KOMNAS-WI Rame Simanjuntak dalam sambutannya meminta agar semua wartawan yang tergabung dalam wadah Komnas-WI supaya tetap menulis dan bekerja dengan profesional karena organisasi Komnas WI menjaga profesionalitas wartawan. 

Pada sambutannya Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM yang disampaikan oleh Staf ahli bidang kemasyarakatan Syah Irwan mengatakan mendukung program kerja Komnas-WI Kota Tebingtinggi karena menurutnya, Komnas-WI kota Tebingtinggi dan Pemerintah tetap bersinergi sampai saat ini. 

“ Hal ini sudah terbukti dari kinerja Komnas WI Tebing Tinggi selama pandemi Covid 19. Untuk itu Walikota berharap terus tingkatkan kinerja untuk Kota Tebingtinggi,”katanya. 

Turut hadir dalam acara pelantikan itu, Kadis Kominfo Tebing Tinggi, Polres Tebingtinggi, penasehat DPD KOMNAS-WI dan seluruh anggota DPD KOMNAS-WI kota Tebingtinggi. (Bal)


Post a Comment

Disqus