Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam upaya mengantisipasi maraknya pembuangan sampah liar yang kemungkinan dilakukan oleh masyarakat , Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan bersama dengan berbagai elemen dan masyarakat keluarahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat  melakukan Gotong Royong (gotroy) massal di Jalan Pondok Indah Lingkungan VI Kelurahan Sei Renggas, Kamis (19/11/2020).

Dalam kegiatan Gotroy ini tampak dihadiri Kadis lingkungan hidup Agus Jaka Putra ginting, Sekretaris Lingkungan Hidup Sofyan Jahri SH, Plt. Kabid pengolahan Sampah Fadli Ramadhan ST, Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim S.Ag M.Si, Lurah Sei Renggas Didi Prasetyo S.STP, Seklur Hermansyah, Babinsa Sertu Yusuf Harahap, Bhabinkamtibmas Bripka Adi Citra Penjahitan, para Kepala Lingkungan, LPM dan Masyarakat Kelurahan Sei Renggas kecamatan Kota kisaran Barat.

Disela sela kegiatan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan Agus Jaka Putra Ginting SH.MM mengatakan pihaknya bersama Camat, Lurah, LPM Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat melakukan Gotong Royong untuk mengantisipasi maraknya pembuangan sampah liar yang mungkin di lakukan oleh warga.

Dikesempatan ini, Jaka berharap setelah di lakukan pembersihan sampah di jalan Pondok Indah Lingkungan Vl Kelurahan Sei Renggas tidak ada lagi warga yang membuang sampah dilokasi tersebut.

“Kita menghimbau agar masyarakat tidak lagi membuang sampah di areal Jalan Pondok Indah ini, karena areal ini bukan tempat pembuangan Sampah” kata Jaka. (DS)

Post a Comment

Disqus