/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Plt. Camat Kisaran Timur, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos MSi menghadiri pelaksanaan Pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Kota Kisaran Timur yang dilaksanakan oleh Panwaslu Kecamatan Kisaran Timur di cafe Dizza Siumbut Baru Kisaran, Senin (16/11/2020).

Dalam sambutanya, Hidayat menyampaikan ucapan selamat  kepada seluruh PTPS se-Kecamatan Kota Kisaran Timur yang pada pagi hari ini telah dilantik.

Lanjut Hidayat menyampaiakan, selaku penyelenggara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan Tahun 2020, kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal melakukan pemilihan terhadap Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan nantinya. 

"Laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dan rasa tanggung jawab serta bekerja dengan ikhlas, anggaplah apa yang kita kerjakan sebagai amal ibadah kita," ujar Hidayat.

Hidayat berharap kepada seluruh petugas PTPS se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dapat bekerjasama dengan pihak Kelurahannya, mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pemilihan nantinya, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan jaga jarak di lokasi pemilihan.

Selain itu, Hidayat juga berharap, pada Pilkada nanti dapat berjalan dengan aman dan tentram tanpa adanya politik uang dan kampanye hitam yang dapat merusak tatanan bermasyarakat serta menghambat pembangunan Kabupaten Asahan untuk 4 tahun kedepannya.

"Pantau dan jaga terus Pilkada tahun 2020 ini, jauhkan masyarakat dari politik uang dan kampanye hitam, yang mana itu merupakan tugas kita sebagai petugas penyelenggara pemilu," harapnya Camat.

Lebih lanjut Hidayat menyampaikan, disamping itu kami dari pihak Pemerintah Kabupaten Asahan akan membentuk tim kepung kampung yang didalamnya ada Lurah, Kepling, Babinsa, Babinkamtibmas dan unsur masyarakat lainnya ada di masyarakat untuk memantau penyelenggaraan Pilkada ini tetap berjalan dengan aman dan tentram. (DS)

Post a Comment

Disqus