Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Antusias masyarakat Sei Kepayang Barat dalam pengurusan Administrasi Kependudukan (Adminduk) Perekaman e-KTP selama satu hari sangat signifikan.

Hal tersebut di sampaikan Camat Sei Kepayang Barat, Rahmat Hidayat Rambe,S.IP kepada sejumlah wartawan, Rabu (18/11/2020) di Kantor Camat setempat.

Camat juga mengatakan bahwa antusias masyarakat dalam hal pengurusan Adminduk (Administrasi Kependudukan) maupun pengurusan e-KTP. di wilayahnya cukup tinggi berkat sosialiisaasi yang dilakukan pihaknya tentang akan pentingnya Amiduk tersebut.

“Terima kasih kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan karena telah memfasilitasi dalam melaksanakan program perekaman e-KTP khususnya di Kecamatan Sei Kepayang Barat tanpa di pungut biaya” ucapnya.

Pelaksanaan program kegiatan perekaman e-KTP ini tujuannya adalah agar masyarakat di Kecamatan Sei Kepayang Barat mempunyai indentitas diri terutama pada saat menjelang Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020.

Dan yang lebih perioritas lagi adalah kepada anak sekolah SMA sederajat yang baru tamat sekolah, karena mereka ini merupakan pemilih pemula, kata Rahmat.

Wahyuni (19) merupakan warga Sei Kepayang Barat saat berada di Kantor Camat mengatakan bahwa pengurusan perekaman e-KTP maupun yang lainnya tidak di pungut biaya. Pengurusan Administrasi Kependudukan di Kantor Camat Sei Kepayang Barat ini tidak di pungut biaya,

“Terima kasih kepada Disduk Capil Kabupaten Asahan karena telah memfasilitasi pengurusan e-KTP selama satu hari ucap Wahyun. (DS)

 

Post a Comment

Disqus