/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kecamatan Pulau Rakyat menggelar Rakorni Program Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) , Senin (23/11/2020) di Aula Balai Desa Orika , Kecamatan Puau Rakyat.

Acar Rokornis ini juga dirangkai dengan penyerahan Baju seragam Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD), demikian disampaikan Camat Pulau Rakyat, Aspihan, Kamis (26/11/2020) di Ruang kerjanya.

Masih disamoaikan Camat bahwa kegiatan Rakernis Bangga Kencana yang dilaksanakan di tingkat Kecamatan Pulau Rakyat bertujuan untuk pembangunan nasional, terutama yang terkait untuk Mewujudkan Keluarga Berkualitas dan Pertumbuhan Penduduk yang seimbang.

Camat Pulau Rakyat itu juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memberikan perhatiannya kepada Kader KB baik pemberian pakaian seragam maupun honor.

“Saya berharap baju seragam yang diberikan gunakan untuk melaksanakan tugas dan honor yang diberikan manfaatkan dengan sebaik-baiknya,”ujar Aspihan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Advokasi (Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan (P2KB P3A) Kabupaten Asahan, Hairuddin  Hasibuan, Ketua TP PKK Kecamatan Pulau Rakyat Ny. Nurlela Sari Aspihan, para Kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) se-Kecamatan Pulau Rakyat. (DS)

 

Post a Comment

Disqus