Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


 

Asahan,Sumutrealita.com

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Asahan – Tanjung Balai – Batubara (Astabar) beraudiensi dengan Pelaksana harian (Plh) Bupati Asahan, Drs John Hardi Nasution MSi diaula kantor Bupati Asahan, Senin (16/11/2020).

Ketua SMSI Korwil Astabar, Bawadi Abdi Negara Sitorus SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Plh Bupati Asahan yang telah bersedia meluangkang waktu menerima kami. Kedatangan kami untuk menjalin silaturrahmi dan menyampaikan bahwa SMSI Korwil Astabar akan dilantik pada tanggal 27 November 2020 oleh SMSI Provinsi Sumatera Utara.

“Kami mohon dukungan dari semua pihak, khususnya Pemkab Asahan agar acara pelantikan tersebut berjalan sukses” kata Bawadi.

Masih disampaikan Bawadi bahwa pihaknya sebagai Insan Pers siap mendukung seluruh program program pemerintah melalui penyebarluasan informasi pembangunan. Namun kami juga akan melakukan sosial kontrol kepada pemerintah berupa kritikan dan saran yang sifatnya membangun. Semoga hubungan baik ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan.

Sementara itu Plh Bupati Asahan mengucapkan selamat datang kepada pengurus SMSI Korwil Astabar. Pemerintah berharap kehadiran SMSI di Asahan bisa bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat luas.

Selain itu, SMSI juga diharapkan mampu menyajikan berita berita yang akurat dan terpercaya serta mampu meningkatkan kesejahteraan pengurus dan anggota. Pada dasarnya Insan Pers itu adalah mitra Pemerintah, oleh sebab itu kami mendukung sepenuhnya keberadaan SMSI dan suksesnya acara pelantikan.

“Mudah mudahan silaturrahmi ini dapat dipertahankan dan pelantikan nantinya berjalan sukses”, ujar John Hardi.

Hadir mendampingi Plh Bupati Asahan : Kabid Media Cetak dan Elektronik, AA Tanjung SE, sementara Pengurus SMSI Korwil Astabar yang hadir Ketua Bawadi Abdi Negara Sitorus SH, Sekretaris Zulham Nainggolan SH, Bendahara Tabah Pane serta unsur pengurus lainnya. (DS)

 

Post a Comment

Disqus