/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna WS-RH Lakukan Kampanye di Desa Kelanga

NATUNA, Sumutrealita.com – Antusias masyarakat Desa Kelanga sangat tinggi menyambut pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) saat melakukan kampanye terbuka di desa tersebut,  Rabu (25/11/2029) sore.

Dalam melakukan kampanyenya Paslon nomor urut 2 itu, didampingi oleh beberapa pengusung dari DPRD Natuna, WS-RH. Meski diguyur hujan sangat lebat, antusias warga sangat luar biasa untuk datang bertatap muka dengan WS-RH calon yang mereka dukung.

Dihadapan warga, Wan Siswandi dan Rodhial Huda mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama membangun kampung dengan potensi wilayah yang ada.

"Terima kasih, ini sangat luar biasa meski hujan lebat warga yang hadir sangat luar biasa," ungkap Wan Siswandi.

Melihat antusias warga, Wan Siswandi berjanji tidak akan menyia-nyiakan dukungan dari masyarakat jika mereka terpilih jadi pemimpin Natuna nantinya.

Sementara itu, Rodhial Huda yang mendapat tugas memaparkan segala terobosan peningkatan pariwisata dan lapangan kerja baru untuk masyarakat selain PNS dan honor.

"Segala program tersebut tidak akan terlaksana kalau masyarakat tidak mendukung dan memenangkan kami di sembilan Desember nanti," tegas Rodhial.

Untuk itu, Wan Siswandi dan Rishial Huda meminta seluruh warga Desa Kelanga untuk memenangkan paslon nomor urut 2.

Kampanye makin seru ketika juru kampanye WS-RH, Jarmin Sidik membakar semangat warga untuk memenangkan pasalon nomor urut 2 yang didukung oleh partainya dan 6 partai lainya. (IK/Nard).


Post a Comment

Disqus