Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat membangun Drainase yang berada dijalan Syeh Hasan sepanjangan 152 meter dengan tinggi 60 centi meter.

Di lokasi pembangunan tampak di hadir Camat Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim SAg . Kehadiran Camat di lokasi sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan drainase tersebut, Jum'at (20/11/2020).

Dikesempatan ini, Camat berpesan kepada Lurah Tegal Sari dan Kelompok Masyarakat yang melaksanakan kegiatan tersebut agar menjaga mutu dan kwalitas pekerjaan.

“Kepada Lurah mohon diawasi pekerjaan yang dilaksanakan Pokmas, jaga mutu dan kwalitas” pesan Lukman Hakim.

Sementara Lurah Tegal Sari Makmur Nasution SH kepada buanapagi.com mengatakan kegiatan Drainase yang dikerjakan tersebut merupakan permintaan warga Lingkungan IV guna memperlancar aliran pembuangan menju parit besar / induk yang menuju ke Sungai Silau Asahan

Lurah Tegal Sari juga berpesan kepada masyarakat penerima manfaat dengan selesainya pekerjaan drainase tersebut nantinya dapat merawatnya dengan menjaga kebersihan tidak membuang sampah sembarangan terlebih kedalam drainase. (DS)

Post a Comment

Disqus