Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintahan Kelurahan Mekar Baru , Kecamatan Kota Kisaran Barat menggelar Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) Kelurahan, Kamis (26/11/2020) di Aula Kelurahan setempat.

Rakorpem ini langsung dibuka oleh Camat Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim SAg yang juga dihairi oleh Staf Kecamtan, Lurah beserta Staf Kelurahan Mekar Baru, para Kepala Lingkungan, Polmas, Ketua dan pengurus LPM, Ketua Karang Taruna, Ketua Imtaq, Kader Posyandu, Guru Mengaji, Bilal Mayid. Penggali kubur dan Tokoh Masyarakat.

Lurah Mekar Baru Rudianto dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada Camat berserta rombongan dalam kegiatan Rakorpem tersebut

Rudianto juga menyampaikan berbagai kegiatan yang telah dikerjakan pihaknya baik dalam pelayanan administrasi kepada penduduk maupun penyaluran Bantuan Covid dari Pemerintah.

Sementara Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim SAg, MSi saat membuka Rakorpem tersebut meminta kepada seluruh elemen di Kelurahan Mekar Baru untuk tetap menjaga kondusifitas, kenyamanan, keamanan, ketertiban.

“Jangan mau dirusak atau diprovokasi tetap jaga kesatuan dan persatuan terlebih lagi semakin dekatnya Pemilu Kepala Daerah Asahan tahun 2020” ucap Lupkan.

Lukman juga menghimbau kepada seluru seluruj warga Mekar Baru untuk memberikan hak suaranya pada pemilukafa Asahan tahun 2020 pada tanggal 9 Desember mendatang.

” Saya himbau hadir nanti ke TPS, gunakan hak suara sesuai dengan hati nurani, demi kelangsungan Asahan ke depan” Himbau Lukman.

Lukman juga mengajak masyarakat untuk melakukan posko kepung kampung guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan menjelang Pilkada serta menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan baik nanti saat pencoblosan Pilkada.

“Jelang pilkada nanti kita akan buat posko kepung kampung agar warga nyaman dalam memberikan hak suaranya, agar tidak ada warga yang diintimidasi maupun terjadinya money politik” ujar Lukman.

Selain itu, Lukman juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini Puskesmas Sidodadi akan melaksanakan Tes Swab gratis untuk kalangan ASN dan Kepala Lingkungan.

” Kepada para ASN Kelurahan dan Kepling mari kita manfaatkan fasilitad Tes Sweb gratis itu agar kita mengerahui terpapar Covid atau tidak” kata Lukman. (DS)

 

Post a Comment

Disqus