/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Data update surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 19 Nopember 2020 hingga pukul 12.00 Wib untuk kasus terkonfirmasi bertambah menjadi 2 orang yang sebelumnya 202 orang menjadi 204 orang, sementara untuk kasus dalam perawatan ada 68 orang, kasus sembuh ada 218 orang sedangkan yang meninggal dunia ada 18 orang.

Demikian disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) Covid-19 Kabupaten Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos MSi melalu grup WhatsApp, Kamis (19/11/2020).

Masih disampaikan Hidayat, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan ada tersebar di 23 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan, hanya 2 Kecamatan yang tidak berdampak yaitu Kecamatan Aek Ledong  dan Kecamatan Sei Kepayang Barat tidak ada warga yang terinfeksi Virus Covid-19.

“Sebagaimana Data Update Civid -19 Kabupaten Asahan untuk hari ini ada dua orang yang Terkonfirmasi Covid-19, dari 304 orang yang Terkonfirmasi tersebut sebanyak 68 kini masih dirawat, 218 telah dinyatakan sembuh dan sebanyak 18 orang meninggal, ” kata Hidayat.

Dikesempatan ini Hidayat yang juga sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan juga tidak henti hentinya menghimbau dari Ketua Gugus Tugas Covid-19 Asahan H. Surya Bsc yang ditujukan kepada masyarakat Asahan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan 3 M dari Pemerintah yaitu Menggunakan Masker setiap saat, Mencuci tangan dengan sabun serta Menjaga jarak saat berkumpul. (DS)

Post a Comment

Disqus