Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

KPUD Labuhanbatu Menggelar Rapat Koordinasi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat

LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Ketua KPUD Labuhanbatu Wahyudi  didampingi anggota KPU Muhamad Rifai Harahap SH dan Jafar Sidik membuka Rapat Koordinasi (Rakor) sosialisasi pendidikan pemilih dan partisipasi masyarakat untuk pemilihan serentak Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu tahun 2020 yang dilaksanakan di ruang rapat  KPUD di Jalan W.R Supratman, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (19/11/2020).

Rapat kordinasi itu melibatkan organisasi Kepemudahan, KNPI, Karang Taruna, GAMKI, HIPMI, AMPI, IPK, FKPPI, Pemuda Pancasila,  KAMMI, GRANAT dan HMI.

Komisioner KPUD Labuhanbatu Jafar Sidik Pohan saat ditemui sejumlah awak media mengatakan sekitar 30 orang dari Organisasi Kepemudahan yang hadir, ini gunanya menyiapkan pemberitahuan dan informasi kepada masyarakat supaya paham kapan pemilihan dan mekanismenya.

Ia menambahkan di Kecamatan Rantau Utara untuk Pilkada 2020 disampaikan ke PPK dengan menyampaikan informasi ke masyarakat dan bagi yang belum memiliki E-KTP Disdukcapil dapat memfasilitasi perekamannya. (bs)

Post a Comment

Disqus