Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Forkopimda, KPU, Tokoh Agama, Dan Tokoh Masyarakt Se Labuhanbatu Raya Gelar Acara Doa Bersama dan Membacakan Ikrar Pilkada Damai



LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Labuhan Raya menggelar acara doa bersama agar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang berjalan dengan aman, lancer dan kondusif. Kegiatan itu dilaksanakan di Aula gedung Serbaguna Parama Satwika Polres Labuhanbatu, Jum'at (27/11/2020.)

Hadir dalam acara doa bersama itu, KPU,  Forkopimda dan seluruh Paslon Bupati se-Labuhanbatu Raya, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Mereka bersama sama berdoa dan membacakan ikrar pemilu damai, sehat dan aman, serta tidak memprovokasi terhadap kabar berita terkait Pilkada di Labuhanbatu Raya yang belum tentu kebenarannya.

Mewakili Bupati Labuhanbatu Raya, Pjs.Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd.Fitryus SH.MSP dalam pidatonya yang disampaikan Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA menyebutkan pertemuan yang kita laksanakan kali ini membuktikan adanya kesatuan semangat untuk bersama-sama mewujudkan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 yang aman damai dan sehat, langsung, umum, bebas dan rahasia, jujur dan adil khususnya di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Raya.

Tampak hadir dalam acara doa bersama itu, Sekda SE-Labuhanbatu Raya, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Dandim 0209/LB, Kapolres Labuhanbatu, Seluruh Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Se Labuhanbatu Raya, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat. (BS) 


Post a Comment

Disqus