Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Pjs. Bupati Labuhanbatu Meninjau Puskesmas Negeri Lama dan Menyerahkan APD Kepada Camat Pangkatan

LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Pjs. Bupati  Drs. Mhd. Fitriyus meminta agar Kepala dan Puskesmas Negri Lama Sukiyem agar meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayah kerjanya.

Hal itu disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja di Puskesmas tersebut yang didampingi oleh Asisten Pemerintahan Drs. H. Sarimpunan Ritonga, Kamis ( 12/11/2020).

Drs. Fitryus menyebutkan meningkatkan pelayanan kesehatan dimaksudkan dimulai dari ruang perawatan pasien, fasilitas pelayanan, hingga tenaga medis yang harus benar-benar layak dan prima.

Selain itu Pjs Bupati Labuhanbatu mengingatkan gedung-gedung juga harus rapi dan bersih, sehingga para pasien merasa nyaman ketika dirawat.

Setelah itu, Pjs. Bupati Labuhanbatu Mhd. Fitriyus melanjutkan kunjungan kerjanya ke kantor Camat Pangkatan dan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk pencegahan penularan Covid-19 berupa masker, Hand santinezer, dan face Shield. 

Dalam kunjungan kerjaq itu Pjs Bupati Labuhanbatu juga didampingi oleh Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Jumingan beserta rombongan. (bs)


Post a Comment

Disqus