Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Sebanyak 774 Orang Calon KPPS dan PAM Kecamatan Bilah Barat Mengikuti Rapid Test

LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Sebanyak 774 orang  calon anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Petugas Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (PAM TPS) yang akan bertugas pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu tahun 2020 menjalani rapit test secara  bertahap pada Kamis (12/11/2020) di Aula kantor camat Bilah Barat di kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu.

Rapid test itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, dilaksanakan oleh KPU Labuhan batu berkoordinasi dengan Tim gugus dengan pihak Puskesmas.

Dalam melakukan rapid test itu, pihak KPPS juga dilengkapi dengan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) dengan ketentuan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, sarung  dan kaca mata face shiekd.

KPU Labuhanbatu, Wahyudi saat dikonfirmasi sejumlah awak media mengatakan untuk kecamatan Bilah Barat sudah dilaksanakan rapit test untuk  seluruh petugas KPPS dan PAM TPS yang dinyatakan lulus seleksi berdasarkan pengumuman KPU Labuhanbatu nomor 434/PP.04.2-PU/1210/KPU-KAB/X/2020. (bs)


Post a Comment

Disqus