Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

KPU Labuhanbatu Menerima Perlengkapan Logistik Pilkada 2020 Secara Bertahap

LABUHANBATU, Sumutrealita.com

KPU Labuhanbatu secara bertahap menerima beberapa jenis  logistik untuk keperluan dalam pelaksanaan pemilihahan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu yang akan dilaksanakan secara serentak tanggal 9 Desember 2020 ini.

Sebelumnya KPU Labuhanbatu telah menerima kotak suara dan  tinta yang akan diperuntukkan bagi pemilih selesai melakukan pencoblosan di TPS.

Saat dihubungi  Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi,  Senin (16/11/2020)  menjelaskan beberapa waktu lalu, pihaknya sudah menerima 1.061 kotak suara yang akan disebar 1 kotak untuk masing-masing TPS.

Adapun yang akan diserahkan  2122 botol tinta yang nantinya akan di pergunakan dan masing-masing TPS. mendapatkan 2 botol.

 "Baru itu yang kita terima, selanjutnya secara bertahap biasanya menyusul,"  katanya.

Sementara itu, lanjutnya,  untuk  logistik surat suara, bilik suara, berbagai jenis formulir baik dari tingkat TPS hingga KPU, perlengkapan TPS dan lainnya, sedang ditunggu pendistribusiannya.

Ditambahkan Wahyudi, untuk Kabupaten Labuhanbatu terdiri dari 1.061 TPS tersebar di 98 desa/kelurahan atau 9 kecamatan. Setiap TPS, 7 orang sebagai petugas atau KPPS dan 2 orang petugas pengamanan TPS. (bs).

Post a Comment

Disqus