Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

LINGGA, Sumutrealita.com  - Masyarakat Desa Duara menyambut antusias pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Nizar-Neko saat melakukan kampanye di desa Duara tepatnya di Dusun 1 dan Dusun 2, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Minggu (22/11/2020).

Saking bersemangatnya didatangi tokoh idolanya, warga kompak berteriak menyebut nama Nizar-Neko menang.

"Selamat datang di Desa Duara pak Nizar-Neko," teriak warga dilokasi kampanye.

Calon Bupati nomor urut 3, Nizar yang berpasangan dengan Neko mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Duara yang telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Nizar-Neko. 

“ Bagi kami dukungan itu adalah cerminan betapa masyarakat sesungguhnya menginginkan Kab. Lingga di pimpin Nizar-Neko,” katanya.

“ Jika masyarakat mengamanahkan kepada kami Nizar dan Neko sebagai Bupati/Wakil Bupati, Insya Allah saya akan Lanjutkan program kami. Yaitu Pertanian, peternakan, perikanan dan pariwisata,"sambung Nizar.

Nizar menyebutkan banyak program lanjutan, ketika dirinya diamanahkan duduk menjadi Bupati Lingga. 

“ Hari ini kami tidak banyak bicara, karena semua perogram dijaman saya Awe-Nizar Lingga ini sudah dikenal ditingkat nasional maupun internasional. Dari segi pertanian Lingga ini sudah dikenal, seperti sawah. Karena sawah itu program pusat dan kita bisa menjemput, dan akhirnya Lingga bisa ada sawah dan kita bisa merasa beras Lingga. Untuk tingkat Internasional Lingga ini dikenal disegi pariwisata, seperti di daerah kecamatan Katang Bidare,"ujar Nizar.

"Rapatkan barisan satukan tekat. Insya allah Nizar-Neko menang," sambung Nizar.

Pantauan media ini, semangat teriakan suara kemenangan Nizar-Neko dari warga yang menghadiri kampanye terus bergemuruh.

"Bersatu Berjuang Menang," teriak akhir acara, oleh warga yang mengikuti kampanye.

Sebagaimana diketahui, Desa Duara memiliki putra daerah yang ikut bertarung di kancah Pilkada Lingga Tahun 2020. Tapi, ketika Nizar-Neko turun kampanye di Desa Duara. Nizar-Neko mendapat sambutan hangat dari warga dengan teriakkan. "Nizar-Neko menang". (Rilis/JH)


Post a Comment

Disqus