/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Sebanyak 79 Pegawai Setwan DPRD Batam Melakukan Test Urine


BATAM, Sumutrealita.com -  Sebanyak 79 pegawai laki-laki dan wanita di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Batam melakukan test urine yang dilaksanakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dinas Kesehatan, bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Batam di Gedung DPRD Kota Batam, Senin, (23/11/2019).

Tes Urine itu dilakukan setiap tahun oleh Pemko Batam bekerja sama dengan BNN Kota Batam. 
Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Sekretariat DPRD Kota Batam, Taufik saat ditemui sejumlah awak media mengatakan bahwa kegiatan tes urine ini rutin dilakukan setiap tahunnya. Dan tahun ini sudah ada sebelumnya.
 
"Tes urine tidak hanya bagi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga kontrak juga ikut. 79 pegawai yang hadir, informasi yang kita terima hasil tesnya tidak terkonfirmasi positif Narkoba," terangnya di ruang kerja.

Ia melanjutkan, bahwa di Sekretariat DPRD Batam terdapat sekitar kurang lebih 180 an pegawai. Kenapa sedikit yang hadir mengikuti tes urine, karena sebagian pegawai pada masa pendemi Covid-19, ada yang bekerja dari rumah karena mengikuti arahan dari Walikota Batam.
 
"Kegiatan ini kita sangat mendukung, kita bantu dan fasilitasi. Dan kita berharap seluruh pegawai di Sekretariat DPRD Batam tidak ada menggunakan Narkoba," tutup Kabag Humas DPRD Batam. 
(IK/AP)


Post a Comment

Disqus