Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Nuryanto : Masyarakat Batam Kehilangan Atas Kepergian Muhammad Jeffry Simanjuntak Menghadap Allah SWT

BATAM, Sumutrealita.com –  Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto mengatakan DPRD Kota Batam dan masyarakat Kota Batam khususnya masyarakat kecamatan Sagulung merasa kehilangan atas kepergian anggota Komisi III DPRD Kota Batam, Alm Muhammad Jeffry Simanjuntak menghadap Allah SWT.


Alm Muhammad Jeffry Simanjuntak merupakan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Batam, Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bros Kota Batam pada Jumat (20/11/2020) sore sekitar pukul 17.55 WIB.


“ Saya atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD kota Batam menyampaikan duka yang paling dalam kepada keluarga saudaraku M Jefri Simanjuntak yang telah kembali kepada Allah SWT dan kami doakan agar seluruh kesalahan beliau semasa hidupnya diampuni oleh Allah SWT, dan seluruh amal dan perbuatan yang dilakukan beliau semasa hidupnya yang telah melakukan kebaikan-kebaikan untuk masyarakat kota Batam didalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat ,mudah mudahan apa yang sudah dilakukan beliau menjadi amal ibadah agar diterima di sisi Allah SWT,” kata Nuryanto saat melayat di rumah duka di perumahan Griya Permai Blok D nomor 120 D RT 006/RW 009 kelurahan Sei Langkai, Kecamat Sagulung, Batam, Kepri, Sabtu (21/11/2020) lalu.


Selama menjabat anggota DPRD kota Batam, katanya,  alm M Jefri Simanjuntak selalu bertanggungjawab menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat sehingga pembangunan di Kota Batam dapat berjalan lancar.

Kader PDI Perjuangan ini menyebutkan bahwa alm M Jefri Simanjuntak adalah orang yang baik dan dia orang yang bertanggungjawab dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat, sehingga pembangunan di kota Batam berjalan lancer.

Dikatakannya bahwa kepedulian alm M Jefry terhadap lingkungannya tidak pernah berhenti dan selalu keras dan tegas di dalam menyampaikan aspirasi masyarakatnya khusus di lingkungan kecamatan Sagulung ini.

Beliau ,lanjutnya, selalu keras dan berdiri di depan untuk memperjuangkan hak- hak rakyar atau masyarakat yang diwakilinya.

“Oleh karenanya saudaraku sekalian pagi ini kita semua hadir di tempat kediaman beliau untuk memberikan penghormatan dan kehormatan terakhir buat saudaraku almarhum M Jefri Simanjuntak yang telah menghadap Allah SWT,” katanya.

Jenajah almarhum M Jefri Simanjuntak  dikebumikan di Taman Makam Sei Temiang hari ini  Sabtu (21/11/2020). (RN/Lam)


Post a Comment

Disqus