Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

  

Simon STP Dipercaya Menjadi Ketua Gawat - Kepri

TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com – Dewan Pimpinan Gabungan Wartawan Kepulauan Riau (Gawat-Kepri) hadir di provinsi Kepri, pelantikan dan pengukuhan dilakukan Kepala Dinas Kominfo kota Tanjungpinang melalui Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Teguh Amando dengan menyerahkan bendera Pataka kepada Ketua Dewan Pimpinan Gabungan Wartawan Kepulauan Riau (Gawat-Kepri) Simon STP di Gedung Aisah Sulaiman Kota Tanjungpinang, Kamis (12/11/2020).

Acara deklarasi dan pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Danlantamal Tanjungpinang atau yang mewakili, Danrem 033 /WP atau yang mewakili, Kapolres Tanjungpinang yang diwakili Kanit Reskrim, organisasi masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, awak media dan undangan lainya.

Dalam sambutannya Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Teguh Amando selaku pendiri Gawat - Kepri  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dan saling bahu membahu sehingga acara ini berjalan dengan baik.

Ketua pelaksana  Yusdianto turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak, yang memberikan dukungan sehingga acara deklarasi dan pelantikan Dewan Pimpinan Gawat Kepri berlangsung dengan baik.

“ Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah diberikan,” katanya.

Ketua Umum Gawat Kepri Simon STP dalam sambutannya mengatakan sesuai dengan motto Gawat - Kepri kita satu, kita sama, kita kuat.

“Semoga media yang bergabung digawat Kepri bisa memberikan berita- berita yang positf, serta secara propesional dalam menjalankan tugas,bersama sama membangun Provinsi Kepri yang kita cintai ini,” katanya

Jhonson Sihombing selaku pembina tidak lupa memberikan semangat kepada Pengurus dan anggota yang sudah dilantik hari ini.

“ Kita tak perlu  banyak,sedikit tetapi punya kwalitas dan propesional, marilah kita bersama sama berjuang memberikan yang terbaik untuk masa yang akan dating,” katanya.

Setelah dilakukan pelantikan kegiatan dilanjutkan dengan acara hiburan.(IK/Saut)


Post a Comment

Disqus