/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 49 tahun yang jatuh pada tanggal 29 November 2020, Korpri Kabupaten Asahan menggelar kegiatan donor darah di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (26/11/2020).

Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan M. Azmy Ismail, AP, MS dalam sambutanya mengatakan selain melaksanakan kegiatan ini, Korpri Kabupaten Asahan juga menggelar kegiatan Gowes sejauh lebih kurang 490 Km dengan rute Kisaran-Tebing Tinggi-Medan-Brastagi-Merak-Siantar dan kembali lagi di Kisaran yang dilaksanakan selama 4 hari perjalanan dari tanggal 26-29 November 2020. 

"Selain kegiatan Donor Darah yang kita laksanakan hari ini yang di ikuti oleh 92 orang anggota Korpri , kita juga telah menggelar kegiatan Goes yang sudah dilepas oleh Asisten Administrasi Umum yang didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan di Halaman Kantor Bupati Asahan pagi hari ini," jelas Azmy.

Masih disampaiakan Azmy bahwa Korpri juga sudah menuju profesionalisme dengan membuat aplikasi E-Korpri dan seluruh kegiatan DPK korupsi dapat dilihat melalui website Korpri (www.Korpri-Asahan.id).

Mengakhiri sambutannya Azmy menyampaikan, puncak peringatan HUT ke 49 Tahun Korpri akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Asahan pada tanggal 30 November 2020 dengan menggelar upacara peringatan HUT ke 49 Tahun Korpri.

Sementara itu, Bupati Asahan yang diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menyampaikan beberapa pesan diantaranya, melalui kegiatan donor darah dan Gowes, kita tingkatkan semangat kebersamaan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, lanjutkan kerja keras dan kerja cerdas dalam pengabdian saudara sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah dengan mempedomani Panca Prasetya Korpri.

Selain itu, John Hardi juga berpesan agar mewujudkan Korpri yang profesional disiplin bebas kolusi, korupsi dan nepotisme serta hindari penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang. Selanjutnya Korpri harus dapat memberikan kontribusi dan mempersatukan bangsa khususnya di kabupaten Asahan.

Mengakhiri pidatonya John Hardi mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Korpri yang berkomitmen untuk mendukung program pemerintah yang diwujudkan dengan pelaksanaan donor darah dan Gowes, ini bukti pengabdian tanpa henti dari Korpri. (DS)

Post a Comment

Disqus