Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


 

Asahan,Sumutrealita.com

Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimcam) Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat menggelar Rapat Kordinasi Pemerintahan (Rakorpem) yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan setempat jalan Pondok Indah Kelurahan Sei Renggas, Selasa (17/11/2020).

Rakorpem tersebut tampak dihadiri Camat Kota Kisaran Barat, Sekcam, Ketua PKK Kecamatan Kisaran Barat, Kepala KUA, Kapolsek dan Danramil yang diwakili, Kepala Puskesmas Sidodadi serta para Lurah se Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim S.Ag.MSi mengawali arahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopincam Kecamatan Kota Kisaran Barat atas kehadirannya dalam pelaksanaan Rapat Kordinasi Kecamatan tersebut.

“Semoga apa-apa yang sudah kita sampaikan hari ini bisa menjadi tanggung jawab pekerjaan kita yang harus di lakukan dalam melayani masyarakat di setiap bidang pekerjaan dan atas atensinya saya ucapan terima kasih,” kata Lukman Hakim.

Kepala Puskesmas Sidodadi Ratna Juwita SKM.MKM dalam laporannya menyampaikan Pihak Puskesmas Sidodadi akan melakukan Test Swab sebanyak 569 orang di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Dikesempatan yang sama, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kisaran Barat H. Dahmul Daulay S.Ag  menyampaikan himbauan, agar para Lurah, Kepala Lingkungan dan masyarakat dalam melakukan urusan tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai dan menghindari penyebaran Covid-19.

“Kepada para Lurah, Kepling dan masyarakat dalam melakukan urusan di kantor KUA di harapkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” pinta Dahmul

Sementara itu, Kapolsek Kota Kisaran yang diwakili Bripka Adi Citra Penjahitan dan Sertu M. Yusup Pangaribuan mewakili Danramil 06. Kisaran menyatakan siap mendukungdan melaksanakan tugas hasil Rakorpem tersebut dalam tugasnya masing masing guna terjaminnya  keamanan dan keteriban diwilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat.

 

Post a Comment

Disqus