/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

KPUD Labuhan Batu, PPK Kecamatan Rantau Utara  Melaksanakan Bimbingan Teknis Lanjutan PUTUNGSURA



LABUHANBATU, Sumutrealita.com - KPU Kabupaten Labuhanbatu melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Rantau Utara melaksanakan bimbingan Teknis lanjutan Pemungutan dan Perhitungan Suara (PUTUNGSURA) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Tahun 2020 

Kegiatan kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Se- Kelurahan Aek Paing, Se- Kelurahan Pulo Padang, Se - Kelurahan Binaraga dan Se-Kelurahan Sirandorung  dilaksanakan di gedung Kampus Unisla jalan H.M. Yunus Kelurahan Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara,  Minggu (29/9/2020).

Dalam  bimbingan teknis bertujuan  untuk Rangka Persiapan Penyelenggaraan Pemungutan dan Perhitungan Suara untuk PILKADA 09 Desember 2020 yang akan datang.


Dari pantauan awak media pelaksanaan BIMTEK dengan penerapan Protokoler Kesehatan Gugus Tugas Covid-19  ketika memasuki ruangan sarankan mencuci tangan dengan sabun yang sudah disediakan , dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan membawa perlengkapan alat tulis masingmasing peserta.

Diharapkan seluruh masyarakat mensukseskan PILKADA dengan pelayanan dan pemahaman pihak Penyelenggara yang berpengetahuan, Propesional, integritas, jujur dan terpercaya. (bs)


Post a Comment

Disqus