/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Pjs Gubernur Kepri Mengadakan Rapat Koordinasi Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020

TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com – Bertempat di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Kepri, Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepulauan Riau, Bahtiar Baharuddin mengadakan rapat koordinasi Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Penanganan Covid-19, bersama Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, forkopimda, dan jajaran pemko Tanjungpinang pada Senin (23/11/2020) 

Dalam rapat itu, Pjs. Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin, mengajak masyarakat Kepri menggunakan hak pilihnya pada pilkada serentak 2020.

"Mari kita datang ke TPS 9 Desember 2020. Partispasi masyarakat dalam memilih pemimpin terbaik bisa memberikan jalan keluar dari permasalahan pandemi saat ini," ajaknya. 

Ia menyebutkan momen Pilkada ini adalah kesempatan kita untuk memilih pemimpin yang punya wawasan, kompetensi, strategi, keahlian serta inovasi dalam menghadapi pandemi Covid-19 serta dampaknya, baik dari sisi ekonomi, sosial, bahkan pembangunan.

"Dalam situasi seperti ini, kita butuh pemimpin yang memiliki kualitas luar biasa. Mampu mengatasi situasi, punya solusi terbaik sehingga bisa membawa masyarakat keluar dari keadaan sulit menuju kondisi yang memiliki peluang untuk merubah ekonomi menjadi lebih baik,” ujarnya.

Sementara, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan terima kasih kepada Pjs. Gubernur Kepri yang telah menginisiasi rakor ini. Menurutnya, rapat ini juga memberikan penyegaran bagi jajaran pemko Tanjungpinang dalam kesiapan pelaksanaan pilkada 9 Desember dengan mengikuti semua aturan, utamanya protokol kesehatan. 

"Mudah-mudahan pelaksanaanya berjalan lancar, aman, tertib, dan sesuai protokol kesehatan," ucapnya.

 (sumber: prokopim) 


Post a Comment

Disqus