/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Kasus terkonfirmasi virus Covid-19 di Kabupaten Asahan hari ini tanggal 23 November 2020 terus bertamabah dimana pada tanggal 21 November 2020 masih 308 orang dan hari ini sudah bertambah menjadi 314 orang.

Dari 314 orang yang terkonformasi, ada 87 orang yang masih dalam perawatan, sebanyak 219 orang yang dinyatakan sembuh dan 18 orang telah meninggal dunia.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) Covid-19 Kabupaten Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos M.Si melalui grup WhatsApp, Sabtu (21/11/2020).

Masih disampaikan Hidayat bahwa data tersebut diperoleh dari seluruh surveilis puskesmas di Kabupaten Asahan yang dikelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

Lanjut Hidayat yang juga sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan ini menjelaskan bahwa sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan penyebaran Covid-19 tersebar di 23 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan, hanya 2 Kecamatan yang tidak berdampak yaitu Kecamatan Aek Ledong  dan Kecamatan Sei Kepayang Barat tidak ada warga yang terinfeksi Virus Covid-19.

” Sebagaimana Data Update Civid -19 Kabupaten Asahan untuk hari ini dari 314 orang yang Terkonfirmasi tersebut sebanyak 87 kini masih dirawat, 219 telah dinyatakan sembuh dan sebanyak 18 orang meninggal, ” jelas Hidayat..

Dikesempatan ini juga, Hidayat juga tak henti-hentinya terus menyampaikan himbauan dari Ketua Gugus Tugas Covid-19 Asahan H. Surya Bsc yang ditujukan kepada masyarakat Asahan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan 3 M dari Pemerintah yaitu Menggunakan Masker setiap saat, Mencuci tangan dengan sabun serta Menjaga jarak saat berkumpul. (DS)

 

Post a Comment

Disqus