/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

  

Pimpin Rakorpem di Kelurahan Kisaran Naga, Rahmad Hidayat Meminta ASN Tingkatkan Pelayanannya Kepada Masyarakat


BATAM, Sumutrealita.com – Setelah menjabat sebagai Plt Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur,  H. Rahmad Hidayat Siregar, S. Sos, M. Si memimpin Rapat Koordinasi Pemerintah (Rakorpem) di Kelurahan Kisaran Naga pada Senin (16/11/2020) di Aula Kantor Lurah Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur

Rakorpem itu merupakan yang pertama dilakukan H. Rahmad Hidayat Siregar, S. Sos, M. Si sejak menjabat sebagai Plt Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur yang akan berlanjut ke 11 Kelurahan lagi yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Rakorpem itu, juga dihadiri oleh Bhabinsa Kelurahan Kisaran Naga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kisaran Naga, Lurah Kelurahan Kisaran Naga, Ketua TP PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua TP PKK Kelurahan Kisaran Naga, Kepala Lingkungan se-Kelurahan Kisaran Naga beserta istri, Ketua LPM, Kader Posyandu, bilal manyit dan guru mengaji.

“ Atas nama warga dan pribadi saya mengucapkan selamat datang kepada Plt Camat Kecamatan Kota Kisaran Naga di Kantor Lurah kami pada siang hari ini dalam rangka Rakorpem tingkat Kelurahan Kisaran Naga,” kata Lurah Kelurahan Kisaran Naga Dahnil mengawali sambutannya.

“ Kami seluruh perangkat Kelurahan Kisaran Naga akan membantu beliau dalam mensukseskan program kerjanya di Kecamatan Kota Kisaran Timur,” sambungnya.

Plt. Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur pada bimbingan dan arahannya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Kisaran Naga yang telah menyambut kami pada hari ini.

“ Selaku Aparatur Sipil Negara (ASN), yang merupakan pelayan masyarakat, sudah seharusnya kita melayani mereka dengan penuh rasa tanggung jawab, berikan pelayanan yang maksimal kepada mereka,” katanya. 

Selanjutnya beliau meminta kepada Lurah, Kepling dan perangkat Kelurahan lainnya dapat memperhatikan warga-warganya yang memerlukan bantuan dari kita, terutama kepada warga yang miskin atau kurang mampu.

"Perhatikan warga-warga kita yang kurang mampu atau miskin, bantu mereka dalam pengurusan KTP, KIA, Akte Kelahiran, Akte Nikah bagi Nasrani yang belum tercatat di catatan sipil dengan berkoordinasi dengan TP PKK. Dan itu semua gratis tanpa dipungut bayaran, karena kita ada untuk masyarakat" tegas beliau.


Dalam mensukseskan tugas tersebut dirinya berharap kepada para TP PKK di Kelurahan dapat membantu para suaminya dalam mensukseskan program pemerintah dalam administrasi penduduk dan adminsitrasi lainnya.

Disamping itu beliau juga menyampaikan bahwa Kecamatan Kota Kisaran Timur akan membentuk Tim Kepung Kampung yang di dalamnya Lurah, Kepling, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan unsur masyarakat lainnya yang memiliki tugas menjaga wilayahnya tetap kondusif dalam pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 dan mengantisipasi dari politik uang serta kampanye hitam yang dapat merusak tatanan masyarakat serta menghambat pembangunan Kabupaten Asahan untuk 4 tahun kedepannya.

Beliau berpesan kepada Lurah dan aparatur Kelurahan lainnya untuk mensosialisasikan mengajak masyarakatnya datang ke TPS dan mematuhi protokol kesehatan saat melakukan pemilihan nantinya.

Menutup bimbingan dan arahannya beliau memohon kepada seluruh perangkat Kelurahan dan masyarakat membantu saya selaku Plt Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur Dalam melaksanakan program di Kecamatan Kota Kisaran Timur. (DS)


Post a Comment

Disqus