/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam upaya memutuskan penyebaran mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Kisaran, Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Asahan membagikan 1000 masker secara berkala kepada masyarakat yang melintas di bundaran Tugu Kota Kisaran, Selasa (17/11/2020).

Hal tersebut disampaikan Kepala Kesbangpol Kabupaten Asahan Rinaldo Tambunan melalui Kepala Bidang Pembinaan Kewaspadaan Kholil Abdi kepada awak media, Rabu (18/11/2020).

“Semoga masyarakat Asahan patuh memakai masker dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” ujar Kholil.

Kholil juga menerangkan selain pembagian masker di seputaran tugu juang kisaran, masker juga dibagikan kerumah ibadah.

Selain itu, Kholil juga mengatakan bahwa selain pembagian masker Kesbangpol Asahan juga memberikan sepanduk dan brosur kampanye ke Kantor Camat Kota Kisaran Timur dan Kantor Camat Kota Kisaran Barat untuk selanjutnya dteruskan ke Kelurahan diwilayah masing masing dari Bakesbangpol Provinsi Sumatera Utara.

“Kami juga menyampaikan spanduk dan brosur dalam rangka menghimbau masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada agar datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 serta dapat menjaga Protokol Kesehatan Covid-19 di Kisaran Barat dan Timur yang diterima dari Kantor Bakesbangpol Provinsi
Sumatera Utara,” kata Kholil. (DS)

Post a Comment

Disqus